Hal-hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Saat Pemereiksaan Keamanan Bandara

Sekolah Pramugari – Keamanan bandara mungkin rasanya seperti gangguan, tetapi itu harus diterima oleh semua penumpang jika mereka ingin dapat terbang di seluruh dunia dengan aman.

Saran berikut untuk apa yang tidak boleh dilakukan di saat pemeriksaan keamanan bandara, saran ini akan membuat anda yang mampu melewati pos pemeriksaan seperti seorang profesional.

  1. Jangan membawa lebih dari 3,4 ons (atau 100 mililiter) cairan apa pun

Ini mungkin jelas bagi traveler yang sering melakukan penerbangan,aturan ini mulai berlaku pada tahun 2006, pelancong yang jarang datang masih muncul dengan botol sampo, parfum, dan cairan ukuran penuh lainnya dalam barang bawaan mereka di tas.

Setiap kali ini terjadi, agen TSA harus menahan tasnya, memanggil penumpang, mencari tas, memarahi penumpang, dan membuang botolnya, sehingga memperlambat garis keamanan ke bawah. Hal ini yang sering menyebabkan kemacetan saat di pos keamnan.

Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini, termasuk obat-obatan, ASI, dan susu formula. Selain itu, jika Anda terbang ke Amerika Serikat melalui penerbangan lanjutan dari luar negeri.

Anda dapat membawa cairan bebas pajak ukuran penuh selama disegel di dalam tas yang aman dan tidak rusak dan Anda memiliki tanda terima.

  1. Jangan tinggalkan cairan dan gel dalam-dalam pada barang bawaan Anda

Salah satu hal yang paling sering memperlambat jalur keamanan adalah mencari barang-barang Anda yang perlu ditempatkan di tempat sampah secara terpisah. Memasukkan cairan perjalanan ke dalam kantong berukuran-jelas dan tembus pandang tidak cukup.

Simpan tas disimpan di tempat yang praktis sehingga yang harus Anda lakukan adalah membuka ritsleting barang bawaan Anda dan mengambilnya.

Baca juga : Kenapa Pintu Pesawat Semuanya Berada Disebelah Kiri?

  1. Jangan lupa untuk membawa kartu pas dan ID Anda

Mirip dengan di atas, Anda tidak ingin mengeluarkan dompet Anda untuk mengambil ID Anda saat Anda berdiri di depan agen keamanan. Lakukan itu sambil mengantri atau, lebih baik lagi, bahkan sebelum Anda mengantri.

Anda tidak hanya akan membuat segalanya lebih cepat untuk diri sendiri dan orang-orang di belakang Anda, Anda juga tidak akan mengganggu agen keamanan.

  1. Jangan menunggu untuk melepas ikat pinggang, arloji, jaket, dan sepatu Anda

Cara terbaik untuk bergerak melalui keamanan secepat mungkin adalah memiliki semua yang Anda butuhkan dan siap untuk ditempatkan di ban berjalan segera setelah Anda sampai di sana. Jika Anda mengenakan ikat pinggang atau arloji, lepaskan saat sedang mengantre.

Hal yang sama dengan jaket Anda dan bahkan sepatu Anda jika memungkinkan, terutama jika mereka memiliki tali sepatu paling tidak, lepaskan tali sepatu Anda sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah melepas sepatu Anda.

Peringatan: Usia lanjut di atas 75 tahun, anak-anak di bawah 13 tahun, dan mereka yang memiliki TSA PreCheck dapat meninggalkan sepatu dan jaket ringannya.

  1. Jangan memakai sandal

Apakah Anda yakin ingin mengekspos kaki Anda ke apa pun yang ada di lantai bandara yang kotor? Ya, sandal mudah tergelincir dan lepas, tetapi sandal itu tidak layak untuk kaki. Jika Anda tidak bisa melepaskan sandal jepit Anda, pertimbangkan untuk membawa sepasang sepatu bot sekali pakai untuk melindungi kaki Anda.

  1. Jangan mengabaikan pos pemeriksaan yang kurang sibuk

Sebagian besar bandara besar memiliki beberapa entri pos pemeriksaan untuk terminal tertentu, dan beberapa mungkin lebih sibuk daripada yang lain pada waktu tertentu.

TSA menawarkan kepada wisatawan aplikasi bernama MyTSA yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa waktu tunggu keamanan berdasarkan data historis.

Pastikan Anda benar-benar dapat mencapai gerbang Anda melalui pos pemeriksaan yang telah Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.